Tenis

Tenis Filipina telah kehilangan peserta yang lengkap dan menginstruksikan dalam John Jose Jr., yang meninggal pada delapan puluh satu. foto milik Dyan Castillejo

Tenis Filipina yang luar biasa John, Johnny “Jose Jr., peraih medali emas Asian Games, dan instruktur yang digembar-gemborkan dari tim wanita di seluruh negara itu mc88poker/ telah diserahkan sebagai akibat dari penyebab herbal yang tersisa hari Selasa di lembaga medis St. Luke di Bonifacio, kota metropolitan internasional, Taguig. Dia berubah menjadi delapan puluh satu.

Jose adalah penutupan Filipina untuk mengantongi medali emas di tenis permainan Asia pada tahun 1962 di Jakarta, Indonesia. 

Dia juga membawa kepuasan bagi negara dengan cara menyumbangkan warna-warna negara yang lebar di Piala Davis kali berbeda bersama Deyro Brothers serta Felicisimo Ampon, hingga 1964.

Jose mulai bermain tenis pada usia enam tahun, dan dia tidak pernah tampak kembali. Dia menjadi semifinalis di junior Wimbledon, dan mendapatkan perunggu di dalam gim video Asia pada tahun 1958 untuk menyelesaikan podium semua-Filipina sebelum menaklukkan para pesaingnya 4 tahun kemudian.

Dia tumbuh menjadi mentor yang sukses dari bakat tenis Pinoy karena kepala kru nasional gadis itu menginstruksikan. Dia juga dilantik ke dalam aula sekolah De La Salle yang terkenal.

sisa 2013, ia menjadi diberikan penghargaan dedikasi Federasi Tenis Internasional atas dedikasinya yang lama untuk kegiatan tersebut.

Jose selamat dengan menggunakan istrinya Ollie, tujuh puluh tujuh, dan 5 bayi Ina, Juanchit, Annalisa, Fatima, dan Magnolia Hotshots asistennya mendidik Mon.